Career Development Center

UPT. PUSAT PENGEMBANGAN KARAKTER DAN KARIR MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Friday, 19 Apr 2024
Panggilan Tes Test Akademik, PT SENTRA BOGA HANDAL
PT SENTRA BOGA HANDAL
PT SENTRA BOGA HANDAL
DKI Jakarta, Indonesia
Ditulis : 29 November 2019 16:15 wib
RECRUITMENT TEST PT SENTRA BOGA HANDAL

SELAMAT KEPADA PESERTA YANG BERIKUT YANG DINYATAKAN LULUS TAHAP ADMINISTRASI PT SENTRA BOGA HANDAL. NAMA NAMA YANG LOLOS BERHAK MENGIKUTI PROSES PSIKOTEST.  PESERTA YANG LOLOS WAJIB MENGIKUTI TAHAP TES PSIKOTEST YANG AKAN DIADAKAN PADA :

 

PSIKOTEST

HARI / TANGGAL    : SENIN, 02 DESEMBER 2019 

WAKTU                     : 08.00 WIB -  SELESAI (LIHAT PADA LAMPIRAN DAN EMAIL)

                                   BATCH 1 08.00 WIB

                                   BATCH 2 10.30 WIB

                                   BATCH 3 13.00 WIB

TEMPAT                    : RUANG SEMINAR LANTAI 2, PERPUSTAKAAN UNSRI, INDRALAYA

 

 

CATATAN :

PESERTA WAJIB MEMBAWA 

 

1. SURAT LAMARAN

2. CV LENGKAP

3. FORM APLIKASI (DOWNLOAD PADA ATTACHMENT PADA EMAIL MASING - MASING )

4. FOTOKOPI KTP

5. FOTOKOPI IJAZAH TERAKHIR

6. FOTOKOPI TRANSKRIP NILAI 

7. FOTOKOPI SURAT PENGALAMAN KERJA (JIKA ADA)

8. FOTOKOPI KELENGKAPAN LAMPIRAN PENDUKUNG

9. ALAT TULIS (BOLPOINT)

10. PESERTA WAJIB DATANG 30 MENIT SEBELUM TEST DIMULAI SESUAI DENGAN JADWAL TEST PADA PENGUMUMAN

11. NAMA PESERTA YANG ADA PADA DAFTAR LOLOS ADMINISTRASI WAJIB DATANG UNTUK MELAKUKAN TAHAPAN TEST SELANJUTNYA

12. DILARANG KERAS MEMBAWA KENDARAAN RODA 4

 

MOHON UNTUK MENGKONFIRMASI KEHADIRAN DENGAN CARA:
1. MENGISI FORM APLIKASI DARI KAMI
2. LALU MENGIRIMKAN KEMBALI KE EMAIL RECRUITMENT.SBHLAMPUNG@GMAIL.COM

3. SUBJECT NYA ADALAH NAMA_JURUSAN_BATCH 1/2/3_PALEMBANG (BATCH DITULISKAN SESUAI JADWAL UNDANGAN PSIKOTEST)

4. PENGIRIMAN EMAIL PALING LAMBAT TANGGAL 1 DESEMBER (KANDIDAT YANG MENGIRIM EMAIL YANG AKAN DIPROSES)

 




PESERTA YANG LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI DAN BERHAK MENGIKUTI PROSES SELANJUTNYA DAPAT DILIHAT disini

Link
Ditulis Oleh Admin Back Office