Career Development Center

UPT. PUSAT PENGEMBANGAN KARAKTER DAN KARIR MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Thursday, 28 Mar 2024

UNIVERSITIES VIRTUAL CAREER EXPO CARNAVAL 2022

Training | 01 Januari 1970 07:00 wib UNIVERSITIES VIRTUAL CAREER EXPO CARNAVAL 2022
SUPPORT BY LEVEL7 AND RELASIO.COM

Sudah lebih dari setahun pandemi, parapencari kerja, termasuk fresh graduates, merasakan dampaknya pada perjalanan karier mereka. Sementara ekspektasi terhadap pekerja makin meningkat, menuntut mereka untuk menjadi lebih kreatif, efektif, fleksibel, dan produktif. Jumlah pengangguran dari kalangan perguruan tinggi pun relatif meningkat. Dilain pihak, perusahaan mengeluhkan semakin sulit mendapatkan kandidat yang benar-benar sesuai dengan kualifikasi mereka. Selain itu, keterbatasan informasi juga menjadi tantangan perusahaan dalam menjangkau jobseeker. Universities Virtual Career Expo 2022 berharap dapat memberikan akses kepada para pencari kerja untuk menemukan peluang kerja baru, belajar keterampilan baru, mengenal diri lebih dalam serta link and match antara kualifikasi karyawan dengan kebutuhan perusahaan.

ABOUT
UVCE 2022 atau UniversitiesVirtual Career Expo 2022 merupakan sebuah kegiatan virtual job fair berbasis Virtual Booth dan Virtual Career Counseling dengan tujuan menjadi fasilitator antara jobseeker dan perusahaan yang membuka peluang kerja

ACTIVITIES
UVCE 2022 terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yaitu HR Days, Scholarship Day and Career Counseling Day

DATES
Kegiatan Universities Career Expo yang ke-12 ini akan dilaksanakan secara online selama 5 hari, yaitu pada tanggal 24-28 Oktober 2022.



PENDAFTARAN WEBINAR : KLIK DISINI 
Dilihat 417 kali
Link