Career Development Center

UPT. PUSAT PENGEMBANGAN KARAKTER DAN KARIR MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Monday, 06 Feb 2023

TRACER STUDY UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN 2021 (LULUSAN TAHUN 2020)

Laporan Tracer Study | 09 September 2022 11:02 wib Kegiatan tracer study ini bertujuan untuk memperoleh umpan balik dari para alumni yang bisa dikategorikan dalam tujuan akademik dan non-akademik. Dampak hibah tracer study bagi Unsri antara lain : tersusunnya database Alumni Unsri, menjadi dasar dalam perbaikan dan pengembangan kualitas proses dan evaluasi pembelajaran serta pengembangan manajemen pendidikan, dan menentukan strategi dan orientasi pendidikan ke depansehingga lulusan menjadi semakin baik dalam kapasitas intelektualnya, keterampilan maupun akhlak dan kepribadiannya.
Alumni Universitas Sriwijaya yang lulus di tahun 2020 berjumlah 4.734 orang, yang diwisuda pada 6 periode, yaitu periode bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober, dan Desember. Wisuda tersebut diikuti oleh seluruh fakultas yaitu, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas MIPA, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Fakultas Kesehatan Masyarakat baik S1
maupun S0. Setiap akhir tahun setelah hasil Tracer Study diperoleh CDC Unsri mengirimkan hasil Tracer Study tersebut ke Belmawa. Update data hasil Tracer Study tahun 2021 diunggah ke oleh UPT CDC Unsri sebagai hasil Tracer Study alumni yang lulus tahun 2020.

Dilihat 1150 kali
Link