Career Development Center

UPT. PUSAT PENGEMBANGAN KARAKTER DAN KARIR MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Thursday, 25 Apr 2024

CDC Unsri Gelar FGD Strategi Peningkatan Mutu Tracer Study

Berita Umum | 04 Februari 2021 09:41 wib ---------------------------------------------------------------------


UPT. Pusat Pengembangan Karakter dan Karir Universitas Sriwijaya (CDC Unsri) menggelar Focus Group Discussion (FGD) Strategi Peningkatan Mutu Tracer Study dan Assessment dalam mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU) 2021 yang digelar di ruang rapat KPA Unsri Bukit Besar Palembang, Rabu (3/2/2021).

FGD yang dibuka secara resmi oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unsri, Iwan Stia Budi, SKM. M.Kes dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, serta alumni dan koordinator Prodi dari 10 Fakultas yang ada di Unsri.

Hadir sebagai narasumber yakni, Dr. rer. Pol. Bhina Patria, M. A. (Tim Tracer Study UGM), Dra. Rahayu Retno Sunarni, M. Pd (Belmawa Dikti) Sigit Dwi Sucipto, M. Pd. (Dosen dan konselor Unsri), dan Dewi Anggraini, S. P.Si., M. A (Dosen Psikologi Unsri) yang memaparkan beberapa materi diantaranya tentang assesment mahasiswa, future personality, milestone dan pentingnya tracer study, serta sharing session tracer study di UGM.

Pada kesempatan itu Rektor menyerahkan penghargaan kepada General Manager DIKLAT PT pusri sebagai perusahaan penyelenggara PMMB terbaik 2020, dan dilakukan juga penyerahan hasil tracer study dan assessment 2020 oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dari 10 Fakultas di lingkup Unsri.

Caption by @humasunsri












         











STUDIUM GENERAL












Dilihat 1197 kali
Link